110 Stan Meriahkan Pesparani Kota Ambon

by
Pameran berbagai produk dibuka langsung oleh Wakil Gubenur Maluku Zeth Sahuburua di Lapangan Tahapary Tantui Ambon, Jumat (26/10). Ada 110 stan yang buka selama gelaran pesparani. FOTO: IAN

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Sebanyak 110 stan dalam pameran expo 2018 dibuat untuk meriahkan pesta paduan suara gerejani (Pesparawi) nasional di Kota Ambon. Pameran itu dibuka oleh Wakil Gubenur (Wagub) Maluku Zeth Sahuburua yang digelar di Lapangan Tahapary Tantui Ambon, Jumat (26/10/2018).

Wagub Maluku dalam sambutannya mengatakan, dengan kehadiran seluruh daerah di Indonesia untuk mengikuti Pesparani di Ambon ini, memberikan gambaran untuk bersatu membangun negeri ini.

“Pameran kali ini kita menampilkan apa yang ada pada daerah masing-masing,” katanya. Lebih lanjut, kata Wagub, bukan sekadar pameran biasa saja tapi ada pertukaran hasil produktif dari masing-masing daerah di Indonesia.

Loading...

“Kegiatan pameran ini Maluku bukan hanya menampilkan hasil laut saja, tetapi cengkeh dengan pala yang digemari oleh bangsa-bangsa di Eropa,” ujarnya.

Dia berharap, para peserta tidak hanya datang begitu saja di Kota Ambon melainkan ada bisnis yang ditawarkan dari provinsi lain dengan Maluku..”Itulah hasil yang ingin kita capai yaitu ada penandatangan kerjasama antara Maluku dengan daerah lain untuk membangun bangsa ini kedepannya,” katanya. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *