Kakor Brimob, Wagub dan Ketua Pertina Beri Semangat Petinju Maluku

by
Atlet tinju Maluku bersama Ketua Pengprov Pertina Maluku, Wagub dan Kakor Brimob (Foto diambil dari akun FB Sam Latuconsina)

AMBON- Atlet tinju Provinsi Maluku yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON)  XIX di Jawa Barat (Jabar), Sabtu (6/8) dikunjungi Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Maluku, Sam Latuconsina, Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua dan Kepala Kors  Brimob (Kakor Brimob) Polri  Irjen Murad Ismail.

Para petinju Maluku saat ini berada di Jakarta untuk persiapan menuju PON XIX di Jabar. Dalam kunjungan itu baik Sam Latuconsina, Zeth Sahuburua, selaku ketua  kontingen Maluku di PON Jabar dan Murad Ismail memberikan semangat kepada duta – duta  petinju asal Maluku ini.

“Dalam kunjungan itu kita memberikan semangat kepada para petinju agar  fokus berlatih, semangat jaga kesehatan untuk    menghadapi pertandingan di PON nanti,” kata Sam Latuconsina.

Dalam PON Jabar,  Maluku mengirimkan 12 petinju dari berbagai kelas baik putri maupun putra. Petinju yang dikirim ke PON Jabar itu   sebelumnya lolos Kejurnas  Pra PON wilayah timur yang digelar di Kota Ambon.Maluku  menargetkan meraih tiga medali emas dalam PON Jabar.  “Mohon dukungan dan doa restunya untuk suksesnya tim tinju Maluku di PON XIX Jabar, target kami tiga medali emas,” kata Sam Latuconsina. ADI