by

BNNK Bursel Pasang Spanduk Bahaya Narkoba.
NAMROLE – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Buru Selatan melakukan kegiatan pemasangan spanduk dalam rangka pencegahan penyalahgunaan bahaya narkoba di Kabupaten Bursel. Pemasangan/ di tempatkan di titik-titik strategis seputaran Kota Namrole dan Kecamatan Waesama , Bursel, sejak Januari 2019.
Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat (P2M) dan Penjegahan BNN Kabupaten Bursel, Martin L Refialy mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan karena kian maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya lainnya di kabupaten Bursel.
” Badan Narkotika Nasional Bursel terus berupaya membentengi masyarakat di Daerah Bursel terutama para generasi mudanya agar tidak terjerat dalam lingkaran peredaran narkoba, dengan cara memasang spanduk himbauan menjauhi narkoba,” ujarnya.
Adapun spanduk himbauan tersebut antaralain, bertuliskan Narkoba Akan Merusak Pikiran dan Masa Depanmu,Hidup Cerdas Tanpa Narkoba
Melalui kegiatan pemasangan spanduk himbauan ini diharapkan masyarakat lebih antisipasi dan waspada terutama para pelajar serta para orang tua agar selalu memonitor dan mengawasi putra putrinya dalam bergaul supaya tidak mudah terpengaruh dan terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya,” terangnya.
Selain pemasangan spanduk dibeberapa tempat strategis di wilayah Kecamatan Namrole dan Kecamatan Waesama BNNK Bursel juga intens melakukan sosialisasi berupa himbauan penyalahgunaan narkoba kepada instansi pemerintah, pelajar dan masyarakat lainnya.(BS -01)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *