25 Januari Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten SBB di Luhu

by
Arena MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Seram Bagian Barat di Negeri Luhu Kecamatan Huamual terus dirampungkan pihak panitia. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU- Pelaksanaan MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Seram Bagian Barat siap digelar di Negeri Luhu Kecamatan Huamual mulai 25 Januari 2019. Saat ini pihak panitia terus memantapkan pembukaan MTQ  yang berthemakan “wujudkan nilai-nilai Qur’ani dalam  kehidupan orang basudara” itu.

“Persiapan untuk pelaksanaan  MTQ  sampai dengan saat ini sudah mencapai 85 persen, dan pembukaan kegiatan nanti pada 25 sampai 29 Januari 2019,” kata Ketua Panitia MTQ Kabupaten SBB  M.Yusuf Hatala saat memantau persiapan arena MTQ   di Negeri Luhu, Sabtu (19/1/2019).

Hatala mengatakan peserta yang ikut perlombaan MTQ  berasal dari delapan  kecamatan se Kabupaten SBB dengan jumlah  153 orang. Ditambah official setiap kecamatan sepuluh  orang. “Peserta terdiri dari delapan kecamatan  dengan jumlah peserta 153 orang, ditamba official dari setiap kecamtan sepuluh orang, yang tidak ikut sebagai peserta yakni  Kecamatan Inamosol dan Elpaputi, namun mereka ikut memeriahkan,” ujar Hatala. (FAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *