Mobil Angkot Jurusan Ambon- Hatu Terbakar

by
Mobil Angkot Jurusan Ambon-Hatu yang terbakar. Foto : IAN

AMBON – Sebuah mobil angkot jurusan Kota Ambon –  Hatu Kecamatan Leihitu Barat,  dengan nomor polisi DE 1886 JU terbakar di kawasan Halong  Kota Ambon, Kamis (12/1) siang. Tidak ada korban jiwa dalam  peristiwa ini. Sopir beserta penumpang  berhasil menyelamatkan  diri dari mobil yang terbakar itu.

Menurut keterangan  masyarakat setempat ,  kebakaran mobil itu berlangsung cepat dan  tidak  diketahui penyebabnya,  karena saat jalan  mobil tiba – tiba   terbakar.  Namun api  dengan cepat berhasil dipadamkan  penumpang sebuah mobil yang melintasi lokasi kebakaran itu.  Api juga sudah padam saat  petugas pemadam kebakaran  Pemerintah Kota Ambon tiba di lokasi.

“Kita datang lagi mobilnya sudah terbakar, penumpang beserta supirnya berhasil menyelamatkan diri dan langsung  naik ke mobil lainnya, ” kata seorang warga yang ditemui di lokasi kejadian. Akibat kebakaran ini, kondisi mobil  mengalami kerusakan cukup parah. Sejumlah petugas Polres Pulau Ambon dan Pulau – Pulau Lease tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan atas peristiwa ini. Polisi juga tengah  mencari sopir mobil angkot yang terbakar ini. (IAN)