Assagaff Minta Dukungan dan Doa Warga Ambon Untuk Kemenangan Paparisa Baru

by
Said Assagaff di tengah saat menghadiri kampanye Pasangan Paparisa Baru di Lapangan Merdeka Ambon, Jumat (10/2)

AMBON- Ribuan warga Kota Ambon memadati kampanye akbar calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon Richard Louhenapessy-Syarif Hadler (Paparisa Baru) di Lapangan Merdeka Ambon, Jumat (10/2) sore. Warga datang dari seluruh kecamatan yang ada di Kota Ambon.

Kampanye menghadirkan sejumlah juru kampanye, termasuk Ketua DPD Partai Golkar Maluku Said Assagaff, yang selama ini ditunggu warga. Dalam orasinya, Assagaff  menyatakan bangga terhadap Paparisa Baru, karena hingga kini masih melakukan politik santun dan sesuai dengan visi dan  misi  yang dimiliki yaitu, membangun Kota Ambon yang aman dan religius. “Kita bukan hanya ciptakan Kota Ambon yang aman, damai, dan religius tapi akan membangun perkampungan multikultur,” kata Assagaf, yang juga Gubernur Maluku ini.

Loading...

Untuk dapat menciptakan semua itu, ia meminta dukungan dan doa  dari seluruh warga Kota Ambon agar memilih pasangam Paparisa Baru,  agar menjadi Walikota Ambon dan Wakil Walikota lima tahun kedepan. “Untuk kemenangan Paparisa Baru, saya minta dukungan dan doa seluruh warga Kota Ambon agar memilih pasangan Paparisa Baru sehingga dapat memimpin kota ini lima tahun mendatang,” kata Assagaff.

Ketua Tim Pemenangan Paparisa Baru Ricard Rahakbau menyatakan, Paparisa Baru layak pimpin Kota Ambon. “Pasangan ini sudah terbukti dan teruji menjadi pemimpin di Kota Ambon, karena itu keduanya layak memimpin Ambon,” kata Rahakbau. Ia mengatakan, sesuai hasil survei  lembaga terpercaya, Paparisa Baru lebih unggul di bandingkan lawan politiknya.

Pasangan Paparisa Baru juga menyampaikan orasi politik mereka, yang berjanji  akan melanjutkan program membenahi Kota Ambon jika terpilih nanti. Kampanye juga dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Maluku  Hamdani Laturua, Ketua DPP Kordinator Wilayah Pemenangan Indonesia Timur Partai Golkar Asis Samual dan pengurus Parpol pengusung  lainnya. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *