52 Mini-5 Door,1040 NMAX Dan 8 Miliar Dari Panin Super Bonanza 2017

by
Karyawan Panin Bank KCU Ambon menggelar Panin Super Bonanza 2017 di Ambon Plaza, Jumat (28/4) hingga Sabtu (29/4). FOTO : HUMAS PANIN BANK AMBON

AMBON-PANIN Bank terus menggelar sosialisasi program undian tabungan Panin Super Bonanza 2017. Seperti yang dilakukan karyawan Panin Bank Kantor Cabang Utama (KCU)  Ambon dengan kegiatan promo di Pusat Pertokoan Amplaz selama dua hari, Jumat (28/4) dan Sabtu (29/4). Branch Manager Panin Bank KCU Ambon Nursaman mengatakan kegiatan  ini bertujuan untuk lebih mensosialisasikan program andalan Bank Panin, yakni  Panin Super Bonanza kepada masyarakat.

“Di tempat ini juga untuk pertama kalinya  kami melaksanakan kegiatan promo yang diorganized langsung oleh team creative kami. Kegiatan sengaja dilaksanakan selama dua hari dengan target penjualan kepada seluruh pemilik kios dan pengunjung plaza,” kata Nursaman dalam keterangan pers yang diteriam Terasmaluku.com, Senin (1/5).

Menurut Nursaman, Panin Super Bonanza adalah program tahunan dari Panin Bank, dan ini merupakan kali ke-5 dilaksanakan. Program ini akan  berakhir pada 28 Februari 2018. Selama periode itu  akan  dilakukan penarikan undian dengan hadiah 2 unit MINI Cooper 5-Door dan 40 motor Yamaha NMAX setiap dua minggu sekali.

Tidak hanya itu, setiap tiga bulan sekali akan diundi grand prize untuk satu orang pemenang berupa uang tunai sebesar Rp 2 miliar. Sehingga totalnya akan ada hadiah 52 unit MINI Cooper 5-Door, 1.040 unit motor Yamaha NMAX, dan grand prize uang tunai Rp 8 miliar.

Untuk memeriahkan kegiatan promo ini, diisi dengan games Rally Shoping yang melibatkan pengunjung dan pemilik kios, dengan syarat peserta harus lolos seleksi gerakan Flashmob Panin SuperBonanza yang dibuat anak anak creative dari Panin Bank.  Selain itu dalam kegiatan ini, dipamerkan juga rumah dan mobil dari mitra Panin Bank di Bukit Lateri Indah dan Daihatzu.

Di hari kedua kegiatan promo tambungan Panin Super Bonanza  pada Sabtu (29/4),  diisi dengan donor darah yang merupakan agenda CSR rutin Panin Bank setiap triwulan, dimana dalam durasi 4 jam berhasil mengumpulkan 54 kantong darah dengan pendonor dari Yonif Raider 733 Masariku, Denzipur 5 Kodam 16 Pattimura  karyawan perbankan, karyawan tenant dan pengunjung plaza. “Mudah-mudahan ini bisa memenuhi kebutuhan perbankan nasabah dan masyarakat,” kata Nursaman.

Menurut Nursaman, dibandingkan dengan tahun lalu, pada Panin Super Bonanza 2017, terjadi peningkatan hadiah yang disediakan cukup signifikan. Dari 40 unit mobil MINI Cooper 5-Door dan 765 unit motor skutik Vespa S125 pada tahun lalu, tahun ini menjadi 52 unit mobil MINI Cooper 5-Door dan 1.040 unit motor Yamaha NMAX.

Nursaman menyatakan, hadiah grand prize untuk satu orang pemenang berupa uang Rp 8 miliar yang diundi di akhir periode, kini diperuntukkan untuk total 4 orang pemenang yang akan diundi setiap tiga bulan sekali dengan masing-masing mendapatkan Rp 2 miliar. Periode program pada Panin Super Bonanza 2017 ini juga menjadi lebih panjang, yaitu sampai 28 Februari 2018.

Tahun lalu, nasabah KCU Ambon yang beruntung ada 4 orang mendapatkan hadiah Vespa. “Dan  tahun ini kami yakin akan lebih banyak yang beruntung bahkan untuk hadiah lebih besar yaitu mini Cooper dan uang tunai 2 milyar karena kesempatan menang yang lebih mudah,” tutur Nursaman.

Ia menyatakan, kesempatan memperoleh hadiah Panin Super Bonanza 2017 ini lebih terbuka. Nasabah hanya memerlukan saldo minimal rata-rata harian sebesar Rp 10 juta selama periode pengundian untuk Yamaha NMAX, saldo minimal rata-rata harian Rp 100 juta untuk undian MINI, dan saldo minimal rata-rata harian Rp 500 juta untuk grand prize. Tidak hanya itu, setiap kelipatan saldo Rp 5 juta nasabah akan memperoleh satu poin untuk dimasukkan ke dalam undian sehingga peluang menangnya menjadi lebih besar.

Penarikan undian pertama telah dilaksanakan pada  Jumat 24 Maret 2017, dan penarikan undian terakhir pada 9 Maret 2018.  Menurut Nursaman, memasuki periode ketiga  ini, sudah ada satu 1 orang nasabah Panin Bank Ambon yang beruntung mendapatkan 1 Unit Yamaha NMAX,  sedangkan penarikan undian grand prize pertama akan dilakukan pada  16 Juni 2017 dan terakhir 9 Maret 2018.

“Untuk itu kami mengajak para nasabah Panin Bank dan masyarakat Ambon silahkan bergabung dengan mengunjungi kantor kami di Jl. Diponegoro dan berpartisipasi pada program Panin Super Bonanza yang memberikan hadiah yang menjanjikan buat nasabah semua. Kami terus berusaha memberikan produk-produk dan layanan inovatif seperti MobilePanin dan InternetPanin untuk memenuhi kebutuhan finansial nasaba. Segera Buka Tabungan Panin karena Panin Bank selalu untuk Anda,” tutup Nursaman. (ADVETORIAL)