94 Personil Basarnas Siaga Selama Cuti Bersama

by
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Ambon Djunaidi, saat memipin apel SAR siaga khusus libur dan cuti bersama, (28/10). FOTO: Basarnas Ambon

TERASMALUKU.COM,AMBON –Basarnas Ambon melakukan siaga khusus tanpa libur. Untuk itu kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon menggelar apel terkait libur nasional dan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW pada 29 Oktober 2020.

Apel kesiapsiagaan dipimpin Langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Ambon, Djunaidi.

Loading...

Dalam arahannya, Djunaidi menyatakan bahwa pihaknya terus siaga terhadapa keselamatan warga. Para personil pun diberikan arahan serupa agar tetap semangat dan antusias. “Seluruh personil agar tetap menjaga kesiapsiagaan, kesehatan serta tetap patuhi protokol kesehatan selama bertugas di lapangan karena dalam masa pandemi saat ini Basarnas harus selalu siap kapan saja saat dibutuhkan,” jelas Djuanidi.

Kepada wartawan melalui sambungan selaluar, Djunaidi menjelaskan jika pihaknya ingin memastikan semua berjalan aman meski tak banyak aktivitas masyarakat.

Akan ada 94 orang personil termasuk Pos SAR Banda,Pos SAR Namlea, Pos SAR Tual, dan Pos SAR Saumlaki. Mereka dipersiapakan untuk siaga SAR Khusus yang berfokus di fasilitas transportasi Bandara, Pelabuhan dan tempat-tempat wisata di Wilayah Kota Ambon. (PRISKA BIRAHY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *