Abdul Fattah Nur Terpilih Pimpin Paguyuban Ojek Online di Ambon

by
Komunitas Ojek Online Grab Phillip Kota Ambon. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Abdul Fatah Nur terpilih menjadi Ketua Umum Paguyuban Ojek Online Grab Kota Ambon periode 2020-2021. Pria yang akrab disapa Cecep ini terpilih melalui pemilihan yang dilakukan Minggu (25/10/2020). Sementara Everadus Rumakur terpilih sebagai Sekertaris Umum dan Muhammad Akbar Ambon sebagai Bendahara.

Cecep mengatakan Paguyuban ojek online grab phillip adalah komunitas ojek online yang mewadahi para driver grab yang berasal dari berbagai latar belakang sosial dan kultur di Kota Ambon. Komunitas para driver ini sudah beroperasi selama setahun.

Namun pemilihan kepengurusan baru dilakukan, mengingat animo masyarakat terhadap aplikasi grab yang terbilang tinggi, disamping agar komunitas phillip bisa berkontribusi terhadap konsumen grab dan masyarakat Kota Ambon.

“Kita memiliki visi dan misi untuk meningkatkan sinergitas antara lembaga pembuat kebijakan mengenai moda transportasi, pengawasan, pihak grab sebagai GDC perwakilan dari kantor grab di Ambon, aparat kepolisian, dan masyarakat kota ambon yang kita cintai,”tutur Abdul Fatah Nur.

Loading...

Cecep juga meminta dukungan dan doa dari segenap masyarakat di Kota Ambon agar Paguyuban Ojek Online Grab dan komunitas phikip bisa berjalan dengan baik dan semakin berkembang.

Cecep berharap agar pihak-pihak yang terkait untuk bisa bekerja sama dengan komunitas phillip dalam mengenalkan moda transportasi ojek online grab di masyarakat Kota Ambon.

Tidak hanya itu saja, kepeduliannya terhadap situasi yang kini masih dilanda pandemi covid-19, Nur dan Paguyuban Ojek Online juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sebagai bagian dari upaya bersama-sama membantu pemerintah lawan covid-19.

“Kami menghimbau agar konsumen ojrk online maupun masyarakat di Kota Ambon dan Maluku pada umumnya untuk selalu menggunakan masker untuk mendukung program pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19,” kata Cecep. (RUZADY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *