ACT Maluku Bersama BANK MUAMALAT Salurkan Sembako Untuk Keluarga Prasejahtera di Ambon

by
ACT Maluku bersama BANK MUAMALAT menyerahkan paket bantuan kapada warga di Nania Atas Kota Ambon, Minggu (21/6/2020). FOTO : ACT MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Aksi Cepat Tanggap (ACT) Maluku membersamai Bank Muamalat serta masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Maluku menyalurkan paket sembako untuk keluarga prasejahtera di tengah upaya melawan wabah pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Sembako yang disalurkan sebanyak 50 paket di dua titik yang berbeda. Yakni di Wara Kampong Kembang buton dan Nania Atas Kota Ambo pada Minggu (21/6/2020).

‘’Untuk membersamai keluarga pra sejahtera di Kota Ambon di tengah pandemi, Alhamdulillah ACT dan membersamai Bank Muamalat Kota Ambon memberikan paket sembako untuk membantu sistem perekonomian para warga “ kata Wahab Loilatu, Kepala Cabang ACT Maluku dalam siaran pers kepada Terasmaluku.com.

ACT Maluku bersama BANK MUAMALAT menyerahkan paket bantuan kapada warga di Kampung Kembang Buton Kota Ambon, Minggu (21/6/2020). FOTO : ACT MALUKU

La Oke, Wakil RT di Kampung Kembang Buton mewakili warga yang menerima bantuan paket sembako sangat senang dan berterima kasih atas kedermawan dari ACT dan Bank Muamalat yang memberikan paket sembako untuk warganya di tengah pandemi.

Loading...

“Makasih para dermawan, sembako ini sangat bermanfaat untuk pawa warga kampong kembang buton semoga kedepan ACT dapat membantu dan bermanfaat untuk keluarga prasejahtera tidak saja di Kampung kami tetapi juga dapat menyentuh keluarga prasejahtera di tempat lain,” ujar La Oke.

Sementara itu, Sudarsono penerima manfaat di Nania Atas menuturkan pasca pandemi ia tidak lagi berkerja sebagai tukang bangunan. Kondisinya ini membuat kebutuhan sehari-hari sangat terganggu akibat tidak ada pemasukan. Karena itu, Sudarsono sangat bersyukur ketika diberikan paket sembako. Ia berharap bantuan terus disalurkan hingga berakhirnya pandemi.

“Semoga bantuan seperti ini terus di salurkan karena banyak dari kami sebagai pekerja kasar tidak lagi berkerja karena pandemi ini, makasih untuk ACT dan Bank Muamalat telah memberikan kami sembako untuk penuhi kebutuhan sehari-hari di masa pendemi,” ujar Sudarsono. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *