ACT Maluku Terus Berikan Modal Usaha Untuk Pedagang Kecil di Kota Ambon

by
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Maluku memberikan modal usaha untuk pendagang kecil dari keluarga prasejahtera di Kota Ambon, Minggu 28 Juni 2020. FOTO : ACT MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Aksi Cepat Tanggap (ACT) Maluku terus memberikan modal usaha untuk pendagang kecil dari keluarga prasejahtera di Kota Ambon, Minggu 28 Juni 2020.

“Sebelunya satu minggu yang lalu kita memberikan bantuan modal usaha untuk 22 Pedangan kecil, dan hari ini kita memberikan modal usaha untuk 15 pedangan kecil dari program sahabat Usaha Mikro Indonesia (UMI) hingga saat ini sudah 37 Pedangan kecil yang kami telah memberikan modal usaha di Kota Ambon,” kata Wahab Loilatu, Kepala Cabang ACT Maluku.

Bantuan Modal usaha ini untuk membantu pedegang kecil dari keluarga pra sejahtera yang kehabisan modal usaha di masa pandemi. Wahab menambahkan, bantuan modal usaha ini dalam bentuk uang cash sebanyak 500.000 ribu yang kita berikan, meskipun kecil semoga dapat membantu system ekonomi keluarga prasejahtera di tengah pandami.

Loading...

Ati Bone, salah satu penerima manfaat berjualan Kue di Jalan Wara Desa Batu Merah merasa senang dan terharu mendapatkan bantuan modal usaha.

“Terima kasih sudah memberikan beta uang bantuan ini, awalnya beta tidak menyangka mendapatkan modal ini kerana di masa pandemi ini yang sangat sulit ini mana ada yang meberikan kami modal usaha secara Cuma-Cuma, tetapi Alhamdulillah ACT memberikan beta modal usaha, semoga para donatur di berikan rezeki dan kesahatan dari Allah SWT,” tutur Ati.

Bantun ini diberikan di beberapa lokasi yang berbeda,  lima orang di kampong kembang Buton Desa Hative Kecamtan Sirimau,  satu orang di Waihaong, satu orang di Amantelu, satu orang di orang di Arbes (Air Besar), satu orang di Lorong Amalatu dan tiga orang di Batu Merah, serta tiga orang lainnya di Kahena Kota Ambon. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *