Ada Bercak Darah di Kamar Niken, Erwin Ditangkap Polres Malteng

by
Erwin Suailo (40) ditangkap Resmob Satreskrim Polres Malteng. Foto : Polres Malteng

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Niken Astrid Ilelapatoa (27) asal Desa Piliana, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah yang jenazahnya ditemukan di Pantai Salobar, Kelurahan Lesane, Masohi diduga jadi korban pembunuhan.

BACA JUGA : Identitas Mayat Perempuan di Pantai Lesane, Masohi Akhirnya Terungkap

BACA JUGA : Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Salobar, Kelurahan Lesane, Masohi

Ini setelah Tim Resmob Sat Reskrim Polres Malteng melakukan pemeriksaan di kamar kosan korban Rabu (18/8/2021) dinihari. Anggota polisi dikejutkan dengan temuan ada bercak darah pada kasur dan ember berisi pakaian rendaman air bercampur darah.

Korban diketahui tinggal sekamar dengan seorang lelaki berusia 40 tahun bernama Erwin Sualio asal Wolu, Kecamatan Tehoru.

Baik korban maupun Erwin sama-sama tak terlihat sejak tiga hari lalu sebelum akhirnya jenazah korban ditemukan Selasa (17/8/2021) di pantai.

Kapolres Malteng, AKBP Rositah Umasugi. Foto : Istimewa

“Setelah pemeriksaan kamar yang korban ditemukan sejumlah petunjuk, berupa bercak darah pada kasur, ember yang berisi pakaian rendaman air bercampur darah dan KTP dan Kartu Keluarga korban,”ungkap Kapolres Malteng, AKBP Rositah Umasugi, Rabu via seluler.

Setelah mengantongi identitas pelaku, Tim langsung melakukan pengejaran.

“Pelaku (Erwin) ditemukan di Pasar Binaya Masohi kemudian Tim langsung malakukan penangkapan dan memabawa ke Mapolres Malteng,”tandasnya. (Ruzady)