ADIL Himbau Pendukungnya Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Keamanan

by
FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-BULA-Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur (ADIL), menghimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung yang berjuang bersama ADIL pada Pilkada Serentak 09 Desember kemarin, untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Himbauan Ini disampaikan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati SBT itu di Pulau Gorom, Kecamatan Gorom Timur, Kabupaten SBT, Selasa (15/12/2020) didampingi Ketua Tim Pemenangan ADIL, Agil Rumakat dan beberapa pendukung lainnya.

Loading…

“Saya meminta pendukung ADIL, agar tetep mengikuti anjuran Pemerintah Pusat. Baik melalui Kementerian Kesehatan (Kemenkes) maupun Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tentang Protokol Kesehatan pada musim Pandemi Covid-19 ini,” ucap Keliobas.

Tidak hanya itu saja, Keliobas dan pasangannya itu juga mengingatkan agar para simpatisan dan pendukung ADIL selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Meskipun berdasarkan hasil hitung cepat, ADIL menangi pertarungan pesta demokrasi 5 tahunan di SBT, petahana Bupati ini meminta simpatisan dan pendukung ADIL  tidak boleh pawai karena pawai akan menciptakan kerumunan massa dan tetap menjaga jarak.

“Dan tidak boleh pawai. Walaupun saat ini, ADIL menjadi pemenang pertama di Pilkada SBT sesuai perhitungan cepat. Kita menanti putusan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) SBT,” kata Keliobas.

Dia juga meminta agar menjaga keamanan dan ketertiban. “Saya harapkan, semua menjaga kondisi keamanan, seperti apa yang saya sampaikan. Harus menjaga kondisi yang kondusif, aman dan nyaman,”tandasnya. (Sofyan)