Cegah Covid-19, Babinsa Serwaru Gencar Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

oleh
oleh
Babinsa Koramil 1507-04/Serwaru Kodim 1507/Saumlaki Sertu James Samloy melakukan Komsos dengan warga Desa Batumiau, Kecamatan Pulau Letti, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kamis (16/7/2020). FOTO : DOK. PENREM 151/BINAIYA

Dalam rangka pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 1507-04/Serwaru Kodim 1507/Saumlaki Sertu James Samloy melaksanakan kegiatan patroli wilayah serta melakukan komunikasi sosial (Komsos). Sertu James memberikan himbauan kepada warga binaannya di Desa Batumiau, Kecamatan Pulau Letti, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kamis (16/7/2020).‎

Dalam Komsosnya, Sertu James Samloy memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Untuk masyarakat agar tidak panik dengan warga yang baru pulang dari luar daerah, karena mereka belum tentu positif corona, namun sebagai langkah antisipasi tetap di lakukan karantina selama 14 hari di rumah singgah yang telah disiapkan oleh Pemerintah Desa,” kata Babinsa.

Sertu James Samloy berharap dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. (ADV)

BACA JUGA :  IWAPI Maluku Diharapkan Ambil Bagian Dalam Proses Pembangunan

No More Posts Available.

No more pages to load.