Babinsa Koramil 1502-10/Werinama Bersama Warga Desa Perbaiki Saluran Air

oleh
oleh
Babinsa Batuasa, Koramil 1502-10/Werinama Kodim 1502/Masohi, Serda Moh. Rafli bersama warga melakukan karya bakti, memperbaiki pipa saluran air di Desa Batuasa, Kecamatan Werinama, Selasa (03/11/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Sarana air bersih merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi masyarakat. Untuk menunjang kelancaran suplai air bersih ke warga, Babinsa Batuasa, Koramil 1502-10/Werinama Kodim 1502/Masohi, Serda Moh. Rafli bersama warga melakukan karya bakti, memperbaiki pipa saluran air di Desa Batuasa, Kecamatan Werinama, Selasa (03/11/2020).

Rafli menyampaikan adanya kendala air bersih ini bermula dari laporan warga tentang tidak lancarnya suplai. Setelah berkoordinasi dengan kepala desa disepakati untuk segera karya bakti bersama desa setempat.

“Tugas sebagai Babinsa adalah melaksanakan pembinaan teritorial yang berada di wilayah, termasuk diantaranya adalah selalu peduli dengan kendala yang dihadapi oleh warganya dan berupaya untuk membantu menyelesaikan segala permasalahan yang ada,” jelasnya.

“Muda-mudahan setelah adanya perbaikan pipa saluran air ini, suplai air bagi warga menjadi lancar dan normal sehingga kebutuhan air bersih bagi warga tercukupi,” katanya lagi. (ADV)

BACA JUGA :  Danrem 151/Binaiya Kunjungi Lima Tokoh Agama Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.