Babinsa Koramil Larat Bersama Warga Bangun Jalan Setapak

oleh
oleh
Babinsa Koramil 1507-01/Larat, Serda Adolof Kelmanutu melakukan kerja bhakti pembuatan jalan setapak rabat beton,  bersama warga Desa Alusi Batjas, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (16/12/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

KEBERSAMAAN dan kedekatan Babinsa dan warga di wilayah teroterialnya, nampak seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1507-01/Larat, Serda Adolof Kelmanutu.

Adolof terjun langsung dalam kerja bhakti pembuatan jalan setapak rabat beton,  bersama masyarakat Desa Alusi Batjas, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (16/12/2020).

“Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong, mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan,” kata Adolof.

Adolof mengatakan kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat.Kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan kerja bakti sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun Desanya.

“Manfaat dari pengecoran jalan setapak ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek. Saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat,” ucap Serda Adolof Kelmanutu. (ADV)

BACA JUGA :  Bupati Minta OPD Fokus Pada RPJM Kabupaten SBT

No More Posts Available.

No more pages to load.