BPJS Kesehatan MBD Salurkan Bantuan Pendidikan

by
BPJS Kesehatan Kabupaten MBD menyerahkan bantuan kepada SD Negeri Wakarleli, di Desa Wakarleli, Kecamatan Moa, Senin (16/8/2021). FOTO : BPJS KESEHATAN

TERASMALUKU.COM,-TIAKUR-Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dan kepedulian BPJS Kesehatan di bidang pendidikan, BPJS Kesehatan Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) menyerahkan bantuan kepada SD Negeri Wakarleli, di Desa Wakarleli, Kecamatan Moa, Senin (16/8/2021).

Bantuan tersebut berupa paket penunjang pendidikan, seperti tas sekolah, buku tulis, alat tulis, dan kaos kaki.

“BPJS Kesehatan berkomitmen dan memiliki kepedulian di bidang pendidikan, dengan cara memberikan bantuan pelajar-pelajar kita dalam meningkatkan ilmu dan pengetahuannya. Melalui proses pendidikan, anak-anak muda kelak dapat mengembangkan kesejahteraan bagi diri sendiri maupun masyarakat di sekitarnya. Selain itu juga harapannya kelak dapat memajukan bangsa dan negaranya,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten MBD, Agustu Souhuwat.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan para pelajar tetap bersemangat dan aktif mengikuti proses pembelajaran.

“Saya memilki harapan bantuan yang kami salurkan ini dapat digunakankan dengan baik ke depannya, jadi tidak hanya jangka pendek namun juga ada manfaat untuk jangka panjangnya. Di masa pandemi ini kami harapkan juga bantuan ini dapat memberikan semangat untuk anak-anak agar selalu ceria dan aktif mengikuti kegiatan belajar-mengajar,” jelas Agus.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SD Negeri Wakarleli, Regina F. Tutupahar menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang disalurkan oleh BPJS Kesehatan.

“Semoga dengan bantuan ini siswa-siswi kami menjadi lebih terpacu untuk belajar dan bantuan ini bermanfaat dengan baik,” kata Regina. (ADVERTORIAL)