Akhirnya Jalan Rijali Resmi Dua Arah, Meski Belum Permanen

by
Jalan Rijali Kota Ambon akhirnya kembali jadi dua arah. Namun Dishub Kota Ambon memberlakukan jam tutup. Yakni pada pukul 13.00 - 20.00, Selasa (18/5/2021). FOTO: Priska Birahy

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Kabar gembira khusunya bagi warga Skip, Batumeja, Pulugangsa dan sekitarnya. Jalan Rijali Kota Ambon akhirnya kembali dibuka dua arah.

Selasa (18/5/2021) pagi, Dinas Perhubungan Kota Ambon bersama pihak Ditlantas Polda Maluku membuka blokade water barrier oranye yang melintang di persimpangan Jalan Rijali dan Jalan Pattimura depan Polda Maluku.

“Katong buka blokade supaya arus juga berjalan. Nanti akan katong lihat lagi evaluasi lalin ke depan,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon, Robby Sapulette kepada wartawan Selasa pagi.

Kendaraan dari arah Jalan Pattimura atau Jalan Sirimau yang hendak menuju kawasan Skip, atau Kakiali kini tidak perlu lagi memutar jauh.

Pembukaan itu usai ada koordinasi bersama satlantas pada Senin lalu. Namun pembukaan itu kata Robby belum permanen.

“Blokadenya sudah dibuka. Tapi dari jam 13.00 sampai 20.00 tutup. Setelah itu dibuka kembali sampai esok hari di jam yang sama,” terangnya.

BACA SELANJUTNYA