AKP Uspril Futwembun Resmi Jabat Kapolsek Kawasan Bandara Pattimura

by
Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-AKP Uspril Futwembun resmi duduki kursi jabatan Kapolsek Kawasan Bandara Pattimura, gantikan posisi yang ditinggal almarhum AKP. Semi Alyona.

Almarhum AKP Semi Alyona menghembusnkan nafas terakhir pada 27 Juli 2021.

Serah terima jabatan ini dilangsungkan di lapangan upacara Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kamis (5/8/2021) yang dipimpin langsung Kapolresta, Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang.

AKP Uspril diangkat sebagai Kaposlek Bandara berdasarkan Keputusan Kapolda Maluku Nomor Kep: 232/VII/2021, tertanggal 30 Juli 2021.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang. Foto : Humas Polresta Ambon.

Dalam sambutannya, Kapolresta Simatupang menginstruksikan Kapolsek AKP Usril untuk dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas jabatan barunya, segera menyesuaikan dengan dinamika yang ada di wilayah hukum Polresta Ambon, apa yang sudah dibuat baik oleh almarhum (pejabat lama), saya harapkan kepada pejabat baru untuk lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Bandara Patimura,”pesannya.

Kapolresta juga berpesan agar Kapolsek yang baru lakukan koordinasi dengan instansi terkait lainnya. “Segera laksanakan koordinasi dengan instansi terkait diantaranya Lanud Patimura, pihak Angkasa Pura, pihak maskapai maupun Instansi lainnya,”ingatnya. (Ruzady)