Alfamidi Berikan Bantuan 120 Paket Sembako Kepada Warga Hunut

by
Alfamidi Ambon membagikan 120 paket sembako kepada warga Desa Hunut yang terdampak Covid-19 di kota Ambon, Kamis (23/4/2020). FOTO : ALFIAN SANUSI

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Alfamidi Kota Ambon kembali membagikan 120 paket sembako kepada warga Desa Hunut Kecamatan Baguala Kota Ambon yang terdampak Covid-19. Pembagian paket sembako berlangsung di Kantor Desa Hunut, Kamis (23/4/2020).

Manager Area Alfamidi Ambon Ratono saat pembagian sembako  mengatakan, Alfamidi juga ingin berkontribusi untuk untuk warga yang terdampak Covid-19. “Saat ini kita berikan 120 paket untuk warga Hunut, ini bagian dari kontribusi dan kepedulian kita terhadap warga,” kata Ratono.

Apalagi, kata dia, saat ini warga akan menjalankan ibadah puasa. Ia berharap  semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang akan menjalankan ibadah puasa. “Bantuan yang diberikan ini jangan lihat dari nilai, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga dalam kondisi saat ini,” katanya.

Loading...

Dia juga berharap, Alfamidi dapat membangun bekerjasama baik dengan masyarakat dan menjaga keamanan di Kota Ambon ini. Ratono menambahkan kehadiran Alfamidi dapat berkontribusi untuk membangun ekonomi di Kota Ambon. “Karena secara tidak langsung kita telah membuka lapangan kerja untuk para anak muda di Ambon,” ujarnya.

Kepala Desa Hunut Youndri Kappuw mengatakan, bantuan yang diberikan ini akan disalurkan kepada warga yang akan menjalankan ibadah puasa. “Semoga bantuan ini bisa dinikmati oleh mereka yang akan menjalankan puasa,” katanya. Sebelumnya, Alfamidi juga memberikan banuan paket sembako kepada pengungsi kebakaran di Ongkoliong Batu Merah Kota Ambon. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *