Alfamidi Kembali Bagikan 750 Takjil Gratis Untuk Warga Ambon

by
Karyawan Alfamidi di kawasan Waiyame Ambon membagikan takjil kepada warga, Kamis (21/5/2020). FOTO : ALFAMIDI

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ditengah pandemi Covid-19 di Ambon, Alfamidi terus melakukan aksi sosial. Kali ini Alfamidi kembali membagikan ratusan takjil secara gratis kepada warga di sembilan titik di Ambon, Kamis (21/5/2020).

Koordinator Marketing Alan Garcia Sangadji mengatakan, mereka terus melakukan aksi sosial untuk warga kota Ambon yang terdampak Covid-19. “Kita kembali membagikan takjil secara gratis kapada warga kota Ambon, ada 750 takjil yang kita bagikan,” kata Alan.

Loading...

Dia menyebutkan, pembagian takjil ini terpusat di sembilan titik yakni, di Tarmidzi Taher, Kece 2 Galunggung, Wayame, Jenderal Sudirman, Nania, A yani, Babullah dan soabali. “Takjil ini diutamakan kepada tukang becak, ojek, dan orang-orang yang membutuhkan,” ujarnya.

Alan mengatakan, pembagian seperti ini adalah bentuk komitmen Alfamidi kepada masyarakat Kota Ambon di tengah wabah virus yang sudah mendunia ini. “Semoga bantuan kecil yang kami beri dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, terutama bagi masyarakat yang mendapat dampak langsung di saat pandemik,” kata Alan.

Dia berharap, pamdemik virus ini sedera berakhir, sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas secara normal kembali. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *