Korem 151/Binaiya Peduli Kepada Anggota dan Persit Makorem Yang Terdampak Gempa

oleh
oleh
Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono menyerahkan bantuan kapada keluarga besar Korem terdampak gempa yang dipusatkan di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Rabu (30/10/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kepedulian Korem 151/Binaiya terhadap keluarga Besar Korem 151/Binaiya baik anggota maupun Persit Makorem 151 yang terdampak bencana gempa 6,5 Magnetudo di wilayah Pulau Ambon  ditunjukkan dengan pemberian bantuan berupa sembako, selimut dan terpal.

Bantuan diserahkan langsung Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono, S.I.P kapada keluarga besar Korem korban gempa yang dipusatkan di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Rabu (30/10/2019).

“Bantuan yang kami berikan ini, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami atas musibah yang menimpa keluarga besar Korem 151/Binaiya yang terdampak bencana gempa,” ujar Danrem dalam sambutannya.

Danrem juga berharap, agar para anggota dan persit yang terdampak senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian musibah yang terjadi.

“Jangan dilihat dari isi bantuan yang diberikan, akan tetapi kepedulian kita untuk saling sama merasakan dan berbagi kepada keluarga besar Korem 151/Binaiya sekalian, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi rekan-rekan semua,”ungkap Danrem. (ADV)

BACA JUGA :  Ambon City of Music Raih Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Terbaik

No More Posts Available.

No more pages to load.