Personil Ops Patuh Siwalima 2021 Salurkan Bansos ke Masyarakat Kurang Mampu di Ambon

by
Foto : Humas Polda Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Siwalima 2021, personil lalulintas Polda Maluku, langsung bergerak menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Belasan paket bansos dibagikan kepada warga kurang mampu yang ditemui di Jalan Yos Sudarso, Kota Ambon, Senin (20/9/2021). Pembagian dipimpin Kasubdit Kamsel Direktorat Lalulintas Polda Maluku Kompol Moses Alfons.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat, mengatakan, penyaluran bantuan dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polda Maluku kepada masyarakat kurang mampu. Apalagi di tengah mewabahnya pandemi covid-19.

“Ini sebagai bentuk perhatian Polda Maluku terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan penghasilan hidup akibat kondisi pandemic covid-19,” katanya.

Pembagian Bansos dilaksanakan di sela-sela penertiban lalulintas dan memberikan himbauan tentang aturan lalulintas di Jalan Yos Sudarso Ambon.

Foto : Humas Polda Maluku

“Sosialisasi juga diberikan kepada pengguna jalan raya agar taat terhadap protokol kesehatan sehingga penularan covid-19 di kota Ambon dapat di tekan,” tandasnya.

Juru bicara Polda Maluku ini mengaku pelaksanaan Operasi Patuh Siwalima pada hari pertama ini mendapat respon positif dari masyarakat kota Ambon.

“Penyaluran bantuan sosial di hari pertama pelaksanaan operasi Patuh Siwalima Polda Maluku hari ini berjalan dengan lancar hingga selesai,” terangnya. (Humas Polda Maluku)