Employee Volunteering di Bulan Suci Ramadhan, BPJAMSOSTEK Maluku Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Al-Madinah Ambon

oleh
BPJAMSOSTEK Maluku saat saat serahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Al-Madinah, Ambon, Kamis (13/4/2023). Foto : BPJAMSOSTEK Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah melalui kegiatan Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Maluku serahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Al-Madinah Ambon.

Adapun bantuan sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, telor, gula dan lain sebagainya.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Maluku, Dwi Ari Wibowo dalam keteranganya, Sabtu (15/4/2023) mengatakan, kegiatan bakti sosial kali ini mengusung tema “Berbagi itu sederhana dan bahagia” dan dilangsungkan, Kamis (13/4/2023) di panti asuhan yang terletak di wilayah Negeri Batu Merah, Ambon itu.

“Kegiatan Employee Volunteering biasanya berisi tentang kegiatan bakti sosial atau kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dimana BPJAMSOSTEK Maluku menyerahkan beberapa sembako kepada panti asuhan Al-Madinah,”ungkapnya, Sabtu.

Kegiatan tersebut juga kata Dwi menjadi tanggung jawab supaya masyarakat sekitar bisa merasakan kehadiran dan mengenal BPJAMSOSTEK melalui momentum ramadhan kali ini.

“Kegiatan ini dilakukan rutin hampir setiap tahun. Sumber dana yang digunakan untuk kegiatan ini dari sukarela para karyawan,”terang Dwi lebih lanjut.

Panti Asuhan Yayasan Al-Madinah Ambon mengapresiasi kegiatan sosial BPJAMSOSTEK Maluku ini.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BPJAMSOSTEK. Semoga bantuan ini dilihat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah dan menjadi berkah bagi pimpinan dan dan karyawannya,” ucap Bachtiar, selaku pengurus Panti Asuhan Yayasan Al-Madinah.

Penulis : Ruzady Adjіѕ

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  LinTas.Com : Warek III IAIN Ambon Bantah Keluarkan Kata Makian

No More Posts Available.

No more pages to load.