2 Kali Beruntun Ambon Raih Juara Maluku Inovasi, PAMA: Bukti Konkrit Bodewin Bekerja untuk Rakyat

oleh
oleh
Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena. FOTO : TERASMALUKU.COM

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Perkumpulan Anak Muda Ambon (PAMA) memberikan apresiasi atas kepemimpinan Penjabat Walikota Ambon Boedewin Wattimena selama 2 tahun berturut-turut yakni tahun 2023 dan 2024 Pemerintah Kota Ambon berhasil meraih juara pertama pada Maluku Inovasi Award yang dilaksanakan Pemda Maluku.

Menurut Wakil Ketua Umum PAMA, Husein Marasabessy, keberhasilan Pemkot Ambon meraih juara pertama kategori inovasi daerah terbaik sekabupaten/Kota Provinsi Maluku merupakan keberhasilan Wattimena selama dua tahun ini.

Marasabessy menjelaskan sejak kepemimpinan Boedewin Wattimena pada tahun 2022 sampai sekarang, berbagai penghargaan baik dari Pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah Maluku, semuanya atas penilaian kinerja yang sudah dilakukan oleh pemerintah kota Ambon.

Menurutnya, penghargaan Maluku Inovasi yang diberikan kepada Pemkot Ambon sebagai juara pertama Pemkot dibawah kepemimpinan Boedewin Wattimena menjadi bukti konkrit dan upaya yang terus menerus dilakukan Pemkot dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.

Dengan demikian menurutnya , hal ini juga memiliki dampak ekonomi bagi kesejahteraan masyarakat kota Ambon

“Jadi sekali lagi PAMA memberikan apresiasi atas atas keberhasilan Pemkot Ambon dua tahun berturut-turut meraih juara pertama pada ajang Maluku inovasi yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Maluku,” kata Husen di Ambon, Minggu (21/4/2024).

Dengan keberhasilan yang sudah diraih dua tahun berturut-turut ini, menurut Wakil Ketum PAMA, membuktikan bahwa Boedewin Wattimena sebagai seorang pemimpin yang terus bekerja untuk masyarakat.

“Dengan hasil dari juara Maluku Inovasi ini tentu saja pelayanan publik yang ada di Kota Ambon semakin ditingkatkan dan nantinya punya dampak bagi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Ratusan Juta Duit Hasil Curian Dipakai Buat Shooping, Ini Barang Yang Dibeli Para Tersangka Kasus Pencurian di Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.