Anak Enam Tahun di Ambon Ditemukan Tewas Dalam Kolam Tinja

by
Aparat Polresta Ambon bersama warga mendatangi lokasi jatuhnya seorang anak di dalam kolam pengolahan tinja milik Kantor Unit Pelayanan Terpadu (UPTD) Kota Ambon di kawasan Wara Kolam Sembilan Kelurahan Batumerah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Selasa (17/3/2020). FOTO : HUMAS POLRESTA AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang anak berusia 6 tahun dengan inisial SU ditemukan tewas di dalam kolam pengolahan tinja milik Kantor Unit Pelayanan Terpadu (UPTD) Kota Ambon di kawasan Wara Kolam Sembilan RT 007 RW 019 Kelurahan Batumerah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Selasa (17/3/2020).

Kasubbag Humas Polresta Ambon IPTU Julkisno Kaisupy menyebutkan, berdasarkan keterangan ayah korban, Hasan Usemahu (60 tahun), awalnya korban pulang sekolah langsung ganti pakaian dan keluar bermain bersama teman-temannya. “Namun ayahnya tidak tau tempat bermain anaknya itu,” kata Julkisno.

Loading...

Karena belum juga pulang, orang tua dan keluarga mencari korban di sekitaran kolam tinja. “Ayahnya hanya menemukan sendal milik korban, sementara korban tidak ada. Dan ayahnya langsung bertanya ke teman-teman korban,” kata Julkisno.

Kemudian, kata Julkisno, mereka langsung mencari korban di tempat kejadian. Sang ayah langsung turun ke kolam dan mencari di dalamnya. “Saat meraba di dalam kolam ayahnya, menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ujar Julkisno.

Ia menjelaskan pada pukul 20.30 WIT, anggota Polsek Sirimau turun ke TKP. Aparat kepolisian langsung mengamankan TKP dan melakukan olah TKP serta memasang police line di lokasi kejadian. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *