Anak Walikota Ambon Terpilih Bergabung ke Partai NasDem

by
Grivandro Louhenapessy (tengah) didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kota Ambon Risgan Semarang usai mendaftarkan diri sebagai Bacaleg, pada Selasa (4.4) FOTO : Diambil dari akun FB Mahmud Tuasikal

AMBON-Grivandro Louhenapessy, putra Walikota Ambon terpilih, Richard Louhenapessy, secara resmi bergabung  dengan Partai NasDem. Grivandro mendaftarkan diri  di Kantor DPD Partai NasDem Kota Ambon di kawasan persimpangan Mardika pada Selasa (4/4), sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Ambon untuk bertarung dalam Pemilu Legislatif  (Pileg) 2019.

Setelah mengisi formulir pendaftaran Bacaleg, anak Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon ini juga menyatakan bergabung menjadi kader Partai NasDem.  Sebagai tanda bergabung ke Partai NasDem, Ketua DPD Partai NasDem Kota Ambon, Risgan Semarang kemudian memakaikan baju kebesaran  partai ke Grivandro.

Grivandro menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Ambon  bersama Partai NasDem. Karena itu minta  doa dan dukung warga Kota Ambon untuk maju dalam pertarungan Pileg nanti. “Saya menyatakan bergabung dan mendaftarkan diri menjadi Bacaleg di Partai NasDem, dengan harapan bisa lolos dalam pencalegkan serta Pileg  nanti. Saya siap memperjuangkan aspirasai warga kota bersama Partai NasDem,” kata Grivandro. Ia juga menyatakan sudah mendapatkan dukungan dari ayahnya untuk bergabung di NasDem.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Ambon  Risgan  Semarang menyatakan, pihaknya membuka kesempatan seluas – luas kepada putra – putri terbaik Indonesia yang ada di Kota Ambon mendaftarkan diri menjadi Bacaleg NasDem  untuk  bertarung di Pileg nanti.

Bergabungnya Grivandro, putra politisi kawakan Partai Golkar Ambon ini diharapkan  menjadi modal bagi NasDem dalam pertarungan Pileg 2019 nanti. “Bergabungnya Grivandro, putra Walikota Ambon terpilih ini diharapkan menjadi modal dan energi bagi kami Partai NasDem dalam momentum Pileg nanti,” katanya.

Hubungan Grivandro dengan Partai NasDem sudah  terjaling sejak awal  Pilkada Kota Ambon 15 Februari lalu. Dalam Pilkada Kota Ambon itu, Partai NasDem adalah partai yang pertama kali memberikan rekomendasi dukungan  kepada Richard Louhenapessy, ayah Grivandro. (ADI)