Anggota DPRD Maluku Dari Demokrat Yang Ditangkap Positif Narkoba

by
Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Roem Ohoirat. FOTO : (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-TERASMALUKU.COM,-AMBON-Hasil pemeriksaan urine Anggota DPRD Provinsi Maluku, Wellem Zefah Wattimena positif konsumsi sabu.

Sebelumnya, Angggota Fraksi Partai Demokrat itu ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease Senin 8 Maret di Bandara Pattimura Ambon setiba dari Jakarta dan kini diamankan di Polresta Ambon.

“Hasil pemeriksaan urinenya positif (gunakan sabu),”ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. Mohammad Roem Ohoirat saat dikonfirmasi terasmaluku.com Selasa (9/3/2021).

Saat ditangkap, lanjut Juru Bcara Polda Maluku itu, hanya didapati bukti berupa alat isap sabu atau bong. “Barang bukti yang ada baru bong (alat isap sabu), tidak ada barang bukti lain. Jadi sementara barang bukti bong itu diselediki (di laboratorium di Makassar),”sambungnya.

Penangkapan oknum wakil rakyat ini lanjut Ohoirat berdasarkan laporan masyarakat.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKP Jufri Jawa yang dikonfirmasi terkait hal ini mengaku penyidik masih lakukan pendalaman.

“Sementara masih pendalaman oleh penyidik untuk memastikan kasus tersebut dapat tidaknya dinaikan status ke penyidikan. Perkembangan akan di teruskan,”tuturnya kepada terasmaluku.com. (Ruzady)