Anggota DPRD Maluku Ini Beli Mobil Dan Speedboat Untuk Warga Yang Sakit

by
Hatta Hehanussa. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Anggota DPRD Provinsi Maluku, Hatta Hehanusa dalam waktu dekat akan membeli mobil dan speedboat untuk membantu masyarakat yang mengalami sakit ataupun yang membutuhkannya.

“Saya sudah lihat mobil dan speedboat itu. Jika sudah ada dan mau diresmikan baru undang rekan-rekan media,”ungkap Hatta Hehanussa kepada Terasmaluku.com di Ambon Jumat, (13/12/2019).

Hatta dilantik sebagai anggota DPRD Maluku pada Senin, (16/9/2019) untuk periode 2019-2024. Hatta adalah anggota Fraksi Partai Gerindra dan merupakan seorang politikus berlatar belakang pengusaha.

Hatta mengungkapkan setelah dilantik  ia langsung berkerja nyata dengan membeli transportasi baik darat dan laut itu untuk kebutuhan masyarakat. “Kalau ada yang sakit atapun meninggal dunia sulit untuk dibawa. Yang punya uang dengan cepat menyewa mobil. Tapi kalau tidak punya kan agak sulit untuk dibawa,”ujar pendatang baru di Partai Gerindra ini.

Loading...

Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) ini mengatakan, dirinya melakukan ini hanya untuk menjawab kebutuhan masyarakat terutama di daerah pemilihannya. Hatta mengakui masyarakat di daerahnya rata-rata berpenghasilan rendah.“Saatnya kini kami hadir untuk mereka,”kata Hatta.

Sebelum menjadi anggota DPRD Maluku, Hatta mengaku sering menemukan berbagai keluhan warga di Kabupaten SBB. Salah satunya ya itu sulitnya transportasi untuk mengangkut warga yang sakit. Baik ke kota kabupaten maupun di luar kota.

“Ini sudah ada dalam hati saya, tidak saya sampaikan dalam pencalonan sebagai anggota DPRD saat itu. Kerana kalau saya mendahului dan tidak teralisasi, itu tidak baik buat saya,”pungkasnya.

Selain itu, sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Maluku yang membidangi infrastruktur, Hatta juga memperjungkan pembangunana di Maluku dalam lima tahun kedepan di Kementerian PUPR dan Kementerian Perhubungan bersama anggota Komisi III lainnya.

“Satu provinsi itu mau maju dilihat dari infrastrukturnya. Kalau semua itu sudah memadai maka kita bisa bersaing dengan provinsi lain di Indonesia,”tutur Hatta. (NAIR FUAD)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *