Anggota TNI/Polri, Muspika dan Warga Larat Gelar Karya Bakti

by
Anggota TNI/ Polri, Muspika dan Warga Larat apel bersama sebelum Karya Bakti, Rabu (7/2)

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Koramil 1507-01/Larat bersama anggota Polri, Muspika dan komponen masyarakat lainnya, menggelar karya bakti dengan sasaran pembersihan badan jalan dan parit di Kota Larat,  Ibukota Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Rabu (7/02). Karya Bakti ini  diikuti 120 orang diantaranya anggota Koramil, Polsek, dan komponen masyarakat lainnya.

Dalam siaran pers Penrem 151/Binaiya yang diterima Terasmaluku.com menyebutkan, khususnya Koramil 1507-01/Larat berusaha semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain pembersihan badan jalan utama, puluhan prajurit TNI bersama masyarakat setempat juga melakukan pembersihan saluran parit, dan selokan yang tersumbat milik warga setempat. kegiatan karya bakti kali ini, merupakan kegiatan gotong royong dengan bersama-sama antara TNI dan masyarakat pada umumnya untuk menjaga kebersihan lingkungan.

loading...

Gotong royong ini merupakan kegiatan bahu-membahu seluruh masyarakat untuk ikut membersihkan secara bersama-sama dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi secara baik dengan TNI bersama komponen Masyarakat. Pada waktu yang bersamaan di Desa Ustutun Pulau Lirang juga dilaksanakan Kerja Bakti pembersihan parit di sepanjang jalan desa. Kerja bakti tersebut dipelopori Babinsa Desa Ustutun, Serka Ahmad Lina. (IAN)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *