Angkatan Bintara 1997/1988 Polda Maluku Berbagi Kasih di Panti Asuhan

by
Angkatan Bintara 1997/1998 DSD SDS Polda Maluku berbagi dengan yayasan di dua Panti Asuhan di Kota Ambon, Kamis (27/2/2020). Yakni Panti Asuhan Santo Maria dan Yayasan Nurul Ikhlas. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Angkatan Bintara 1997/1998 DSD SDS Polda Maluku berbagi dengan yayasan di dua Panti asuhan di Kota Ambon, Kamis (27/2/2020). Dua panti asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Santo Maria dan Yayasan Nurul Ikhlas.

Wakil Ketua Angkatan AIPTU J Riri Slarmanat mengatakan, berbagi kasih ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun menyambut hari keagamaan. “Kita selalu berbagi setiap menyambut hari keagamaan baik itu natal dan tahun baru,” katanya.

 

Dia mengaku, kegiatan berbagi saat ini adalah agenda natal yang tertunda karena berbagai kesibukan yang ada. Sehingga baru bisa dilaksanakan pada bulan Februari ini. “Harusnya sudah kita buat pada 31 Desember lalu, tapi karena kesibukan masing-masing baru bisa terlaksana,” ujarnya.

loading...

Slarmanat mengatakan, bantuan yang diberikan kepada dua panti asuhan ini berupa sembilan bahan pokok (Sembako) untuk pada penghuni panti. “Semoga bahan-bahan sembako yang di berikan kepada mereka dapat sedikit membantu,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *