Angkatan DTN 439 Polres SBT Gelar Baksos, Berbagai Paket Sembako

by
Anggota Angkatan DTN 439 Polres Seram Bagian Timur (SBT) Kepolisian Daerah Maluku, menggelar Bakti Sosial dengan membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu di Desa Salas Kecamatan Bula Kabupaten SBT Minggu (21/1).

TERASMALUKU.COM,-BULA- Anggota Angkatan December Twenty Nine (DTN) 439 Polres Seram Bagian Timur (SBT) Kepolisian Daerah Maluku, menggelar Bakti Sosial dengan membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu di Desa Salas Kecamatan Bula Kabupaten SBT pada  Minggu (21/1).

Ketua Panitia Kegiatan ini, Bripda Nur Awal  mengungkapkan, Baksos dilakukan  dalam rangka memperingati HUT angkatan DTN 439 yang ke 3, sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian angkatan ini  kepada warga kurang mampu. “Kegiatan anniversarry ke 3rd dilaksanakan dengan Bakti Sosial. Tahun ini kami angktan DTN 439 Polres  SBT Polda Maluku berkomitmen untuk menggelar kegiatan yang langsung menyentuh kepada masyarakat diantaranya dengan bakti sosial  ini,” kata Awal.

Loading...

Selain itu, menurut Awal Baksos itu juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. “Kami membagi paket sembako kepada warga kurang mampu, sekaligus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesame,” katanya.

Ia berharap, jalinan silaturahmi antar sesama angkatan dan warga di sekitar tempat tugas mereka  terus berjalan dengan baik dan kekompakan dalam setiap kegiatan tetap terjaga. Kegiatan bukan hanya kumpul-kumpul semata namun  dapat mencetuskan aksi lain yang bisa berbagi dengan sesama warga. Kegiatan Baksos Angkatan DTN 439 Polres SBT itu dihadiri Kepala Desa Salas Moksen Lisputih dan perangkat desa serta disambut baik masyarakat setempat. (RUS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *