Anjangsana, Babinsa 1507-02/Saumlaki Beri Bantuan Sembako ke Warga

by
Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Kodim 1507/Saumlaki Serda Deni Sowala melaksanakan anjangsana ke warga binaannya di Desa Amdasa, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (22/11/2020) dengan memberikan bantuan sembako. FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Untuk memperkokoh tali persatuan dan jalinan silaturahmi dengan warga, Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Kodim 1507/Saumlaki Serda Deni Sowala melaksanakan anjangsana bersama warga binaannya di Desa Amdasa, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (22/11/2020).

Saat anjangsana ini, Serda Deni Sowala juga memberikan bantuan sembako kepada satu seorang warga binaanya. Deni Sowala mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama.

Loading...

Selain itu kata Deni, bantuan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan TNI adalah TNI kuat, bersama Rakyat.

“Kami datang ke warga, selain beranjangsana juga memberikan bantuan sembako kepada warga. Harapan kami sebagai Babinsa dengan bantuan sembako ini sekiranya dapat meringankan beban ekonomi keluarga apalagi dimasa pandemi Covid saat ini, semoga dengan bantuan ini juga dapat menjadikan hubungan antara Babinsa dengan warga di sini makin baik dan kompak,” kata Serda Deni Sowala. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *