Apter Jajaran Kodim 1502/Masohi Terus Bantu Warga di Pengungsian

by
Babinsa Waisarisa Sertu M. Nasir jajaran Kodim 1502/Masohi yang ikut membantu mengakomodir bantuan agar sampai ke pengungsi. foto : Penrem 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-Melaksanakan tugas merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebagai TNI. Tugas kemanusiaan demi membantu korban gempa di Maluku yang masih berada di pengungsian adalah tugas kemanusiaan yang harus dilaksanakan untuk membantu kesulitan masyarakat. Karena itu Aparat Teritorial (Apter) Kodim 1502/Masohi terus menggelar kegiatan membantu mengakomodir tersalurnya bantuan yang diterima di pengungsian, Selasa (1/10/2019).

Hal tersebut ditunjukkan Babinsa Waisarisa Sertu M. Nasir jajaran Kodim 1502/Masohi yang ikut membantu mengakomodir bantuan agar sampai kepada pengungsi dengan aman. Dalam waktu yang sama Babinsa Desa Kamal Sertu Souhaly juga melaksanakan kegiatan mengakomodir bantuan di tenda pengungsian di wilayah Samal Kabupaten Seram Bagian Barat.

loading...

“Sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa yang harus selalu berada di tengah warga masyarakat binaannya, apalagi ini warga kami sedang mengalami musibah, waktu dan tenaga akan saya berikan guna membantu mereka,” ujar Sertu M.Nasir. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *