Asisten Deputi BPJAMSOSTEK Sulawesi-Maluku Harap Media Terus Beritakan Hal Positif

by
Media Gathering BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku di Hotel Nusantara Dian Center (NDC) Manado, Minggu (20/12/2020). FOTO : ALFIAN SANUSI

TERASMALUKU.COM,-MANADO-Asisten Deputi Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Sulawesi-Maluku Mu’minati berharap media dapat terus memberitakan hal positif terkait dengan kinerja dari BPJS Ketenagakerjaan di wilayah cabang masing-masing.

“Setiap cabang harus memberikan berita positif karena memang tujuan kita,” kata Mu’minati saat membuka Media Gathering BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku di Hotel Nusantara Dian Center (NDC) Manado, Minggu (20/12/2020).

Loading…

Menurutnya, seluruh warga harus mendapatkan pelayanan terbaik dari BPJS Ketenagakerjaan, sehingga berita positif juga bisa didapatkan, walaupun ada juga berita negatifnya. “Di tahun ini total sudah sudah ada 324 berita positif yang ditulis,”ujarnya.

Mu’minati juga mengatakan, pertemuan dengan para jurnalis di Wilayah Sulawesi – Maluku ini adalah merupakan silaturahmi yang harus tetap terjaga dengan baik. Namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kita buat pertemuan ini sebagai silaturahmi antara para jurnalis di Wilayah Sulawesi-Maluku,” katanya.

Mu’minati menambahkan, saat ini wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi-Maluku itu terdapat di 8 Provinsi, 102 Kabupaten Kota, dengan memiliki 1 kantor Wilayah, 9 kantor cabang dan 37 kantor cabang Pratama. (ALFIAN SANUSI)