ASN Asal Maluku Utara Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Sumber Asia Ambon

by
Aparat Polresta Pulau Ambon memasang garis polisi dan olah TKP di hotel Sumber Asia Ambon, lokasi ditemukan ASN Maluku Utara meninggal, Jumat (2/10/2020). FOTO : HUMAS POLRESTA AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Efendi Tidore, seorang Aparat Sipil Negara (ASN) dengan KTP Provinsi Maluku Utara ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di salah satu kamar Hotel Sumber Asia Kota Ambon, Jumat (2/10/2020).

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Leasse, IPDA Isack Leitemia menjelaskan, ASN berusia 49 tahun dengan Alamat Fogi RT 008 RW 004 Kel/Desa Fogi Kecamatan Sanana, Maluku Utara ini pertama kali ditemukan sudah meninggal sekitar pukul 10:08 WIT Jumat oleh petugas hotel saat melakukan pengecekan di kamar 406, yang ditempati korban.

“Korban hanya mengenakan celana jeans berwarna biru dengan kondisi kancing terbuka, serta hidung dan mulut mengeluarkan darah saat ditemukan,”katanya.

Leatemia menyebutkan, awalnya, korban check in di hotel Sumber Asia Ambon sendirian Rabu, 30 September sekitar pukul 15.00 WIT untuk menginap selama satu hari.

Loading...

Namun, sehari setelahnya saat sudah waktunya check out, pihak receptionis hotel melakukan pengecekan ke kamar yang ditempati korban. Hanya saja, saat pintu kamar diketuk, tidak direspon sehingga pihak hotel beranggapan korban sudah keluar dan membawa kunci hotel.

Pada Jumat pagi tepat pukul 09.00 WIT, pihak hotel akhirnya melakukan pengecekan kembali dan ketika pintu kamar diketuk juga tidak ada respon.

Pihak hotel kemudian mendobrak pintu dan menemukan korban dalam keadaan tidak bergerak, sehingga dilaporkan ke penanggung jawab hotel. Setelah itu melaporkan ke aparat kepolisian.

“Saat ini korban sudah dievakuasi dan aparat kepolisian telah memasang police line. Penyebab kematian korban masih diselidiki,”pungkasnya. (Ruzady Adjis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *