ASN Pemprov Maluku Terdeteksi Positif Hasil Pemeriksaan Rapid Antigen Bertambah Lagi

by
ASN Pemprov Maluku saat dirapid antigen di halaman kantor Gubernur Maluku, Ambon, Selasa (26/1/2021). Foto : Dok. Terasmaluku.com

TERASMALUKU.COM,-AMBON-ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku yang terdeteksi positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Rapid Test Antigen kembali bertambah.

Ini menyusul dari total 515 ASN Pemprov Maluku yang jalani pemeriksaan rapid antigen pada Selasa (26/1/2021), 4 orang diantaranya terdeteksi positif.

515 ASN yang dirapid pada tiga lokasi berbeda yaitu di Kantor Gubernur Maluku 260 orang. Di lokasi ini tidak ada yang positif.

Kemudian di area Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Maluku sebanyak 194 orang, 2 orang diantaranya positif dan di lokasi pemeriksaan Dinas Kesehatan Provinsi Maluku 61 orang dimana 2 orang diantaranya positif.

“Jumlah ASN yang ikut Rapid Antigen hari Selasa 26 Januari 2021 sebanyak 515 orang, 4 orang Positif,”ungkap Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, dr. Adonia Rerung kepada terasmaluku.com, Selasa sore.

Namun ditambahkan Rerung, hasil pemeriksaan swab secara PCR dari hari pertama untuk ASN yang rapid antigennya positif, sampai saat ini belum ada hasil.

Dari catatan terasmaluku.com, hingga Selasa 26 Januari ini totalnya 3.593 ASN Pemprov Maluku telah dirapid antigen dan 42 diantaranya terdeteksi positif. (Ruzady)