Babinsa Amankan Penyaluran BST Warga Terdampak Covid-19 di Ambon

by
Babinsa Kodim 1504/Ambon Serda. Jon. Indri dan Koptu J. H. Ngarbingan mengamankan pembagian BST kepada warga Negri Soya Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Selasa (26/5/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

BABINSA Kodim 1504/Ambon Serda Jon. Indri dan Koptu J. H. Ngarbingan mengamankan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga Negri Soya Kecamatan Sirimau Kota Ambon yang dibagikan langsung pegawai Kantor Pos Ambon, Selasa (26/5/2020).

Pemberian Bantuan yang menggunakan anggaran pemerintah tersebut diserahkan pegawai Kantor Pos Ambon kepada warga terdampak Covid-19 masing-masing  Rp 600.000/Kartu Keluarga.

Babinsa Serda Jon. Indri mengungkapkan pengawalan yang dilakukan pihaknya agar pelaksanaan pembagian BST kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tepat sasaran.

Loading...

Dalam pembagian itu, Babinsa juga menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan covid-19. Yakni jaga jarak fisik, pakai masker dan cuci tangan setelah beraktifitas.

“Kami juga meminta warga untuk disiplin  mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19,” kata Serda Jon. Indri. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *