Babinsa Bersama Warga Kumpulkan Batu Untuk Pembangunan Masjid

by
Anggota Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual Sertu Tuarita membantu masyarakat mengumpulkan batu untuk pembangunan Masjid Al-Umrawi Waakatran, di Desa Depur, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Minggu (8/11/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Anggota Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual Sertu Tuarita membantu masyarakat di desa binaannya. Ia bersama warga mengumpulkan batu untuk pembangunan Masjid Al-Umrawi Waakatran, di Desa Depur, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Minggu (8/11/2020).

Tuarita mengatakan, selalu dekat dengan masyarakat dan berusaha ada dalam setiap kegiatan merupakan tugas seorang Babinsa di wilayah binaanya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Loading...

Sebagai seorang Babinsa, Sertu Tuarita mengatakan terus menjalin silaturahmi dan terjun langsung dalam kegiatan masyarakat. Salah satunya turun langsung dalam kegiatan pengumpulan Batu bersama warga untuk pembangunan Masjid Al-Umrawi Waakatran di wilayah teritorialnya.

“Sebagai seorang Babinsa saya selalu rutin melaksanakan patroli wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi desa binaan, serta selalu berusaha hadir dalam kegiatan masyarakat. Agar keberadaan kita selaku Babinsa dapat dikenal, diterima baik, dan berdampak positif bagi warga masyarakat,” ucapnya Babinsa Sertu Tuarita. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *