Babinsa Dan Babinkantibmas Beri Sembako Warga Kurang Mampu Di Daerah T3

Babinsa Dan Babinkantibmas Beri Sembako Warga Kurang Mampu Di Daerah T3

SHARE
Babinsa Koramil 1507-07/Selaru,Kopda O. Marsela bersama Babinkantibmas memberikan bantuan sembako kepada seorang janda kurang mampu, Yokbet Moreolkosu di Desa Werain Kecamatan Selaru, Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Rabu (13/2/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

BABINSA Koramil 1507-07/Selaru,Kopda O. Marsela bersama Babinkantibmas memberikan bantuan sembako kepada seorang janda kurang mampu, Yokbet Moreolkosu di Desa Werain Kecamatan Selaru, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (Kabupaten Kepulauan Tanimbar) Rabu (13/2/2019). Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat.

Wilayah Selaru merupakan wilayah 3T yakni tertinggal, terdepan dan terluar. Kopda O. Marsela mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian, serta  sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan.“Kita tahu rakyat adalah ibu kandungnya TNI. Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri, pesimis hadapi hidup,”tutur Kopda O. Marsela.

Diharapkan dengan bantuan tersebut hubungan masyarakat dengan TNI tak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas. (ADV)

loading...