Babinsa Dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang Di MBD

by

Babinsa Desa Kaiwatu Sertu Andre Batmomolin Aggota Koramil 1504/Serwaru bersama perangkat desa dan masyarakat membersihkan jalan dan pohon tumbang di Jalan lintas Moa Timur Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Kamis (16/5/2019).

Tugas TNI tidak hanya fokus pada pertahanan negara saja, namun secara aktif melakukan tugas mulia lainnya. Seperti yang dilakukan Sertu Andre Batmomolin bersama masyarakat setempat. Mereka melaksanakan pemotongan pohon yang tumbang.

“Ini juga merupakan tugas seorang Babinsa sebagai aparat kewilayahan, bersama-sama warga masyarakat melakukan gotong-royong memotong pohon tumbang. Sebagai Babinsa tidak ada alasan untuk menolak tugas apalagi yang sifatnya sosial dan kami Babinsa akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk berbuat yang terbaik sesuai dengan moto bahwa bersama Rakyat TNI kuat, ‚Äútutur Sertu Andre Batmomolin.

Usai mengatasi pohon tumbang, Babinsa menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini, terutama yang rumahnya berdekatan dengan pohon-pohon besar.(ADV)