APARAT Babinsa Terus Himbau Warga Gunakan Masker di Pasar Mardika dan Batu Merah

by
Babinsa Kodim 1504/Ambon Serda Sarman Lamase dan Serda Anjas Maute menghimbau warga dan pedagang di Pasar Mardika terapkan protokol kesehatan, Jumat (21/8/2020). FOTO : DOK. PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Memasuki PSBB masa transisi jilid III, aparat TNI di Kota Ambon terus menghimbau warga menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kodim 1504/Ambon Serda Sarman Lamase dan Serda Anjas Maute di Pasar Mardika dan Pasar Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Jumat (21/8/2020).

Serda Sarman dan Serda Anjas dengan menggunakan toa megaphone menghimbau para pedagang dan pengunjung kedua pasar tradisional itu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak fisik untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19.

Loading...

“Basudara Kota Ambon yang beta cintai beta mau himbau katong semua ale deng beta harus katong musti pake masker. Katong musti rajing bacuci tangang. Katong bacarita atau bajalang musti jaga jarak. Semoga katong samua terhindar dari Covid-19,” himbau Babinsa Serda Sarman dan Serda Anjas lewat toa megaphone.

Kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam penerapan PSBB masa transisi jilid III serta sosialisasi bagi pedagang yang berjualan di pasar Mardika dan pasar Batu Merah. Dalam kegiatan ini juga melibatkan Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid 19 Kota Ambon.

“Yang lebih utama lagi marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali,” kata Serda Sarman. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *