Babinsa Kopda Piter Alfons Gerakan Warga Membangun Masjid

by
Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual, Kopda Piter Alfons membantu pembuatan Masjid Al Mutaqin di Desa Depur, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara, Rabu (2/9/2020). FOTO : DOK. PENREM 151/BINAIYA

KARYA bakti merupakan bentuk kepedulian Babinsa, aparat teritorial terhadap desa binaanya. Karya bakti juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat desa binaanya.

Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat ini dilakukan Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual, Kopda Piter Alfons. Kopda Alfons membantu pembuatan Masjid Al Mutaqin di Desa Depur, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara, Rabu (2/9/2020).

Dengan penuh semangat, Babinsa dan warga mengerjakan pembangunan Masjid Al Mutaqin ini. Kopda Piter Alfons menggerak masyarakat untuk bergotong royong membangun rumah ibadah.

Loading...

Kopda Alfons mengungkapkan kegiatan ini merupakan partisipasi dari seorang Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan masjid. Kegiatan ini juga sebagai perhatian Kodim 1503/Tual dalam memperhatikan masyarakat di sekelilingya.

“Karya bakti pembangunan masjid ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa untuk hadir bersama-sama warga dalam mendukung kegiatan-kegiatan di desa binaan. Apalagi ini rumah ibadah, menjadi tugas kita bersama untuk membangun agar umat bisa beribadah secara baik dan nyaman,” kata Koda Alfons. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *