Babinsa Koramil 1503-02/Elat Bantu Pembangunan Tempat Ibadah

by
Babinsa Koramil 1503-02/Elat Kodim 1503/Tual Sertu Sunarto mbantu pembuatan pengecoran tiang Gereja Maranata di Desa Lerohoilim, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara, Minggu (25/10/2020). FOTO : DOK. PENREM 151/BINAIYA

Kepedulian Babinsa dalam membantu meringankan segala kesulitan, usaha dan pekerjaan warga binaannya tak perlu diragukan lagi. Kali ini yang dilakukan Babinsa Koramil 1503-02/Elat Kodim 1503/Tual Sertu Sunarto. Sunarto membantu pembuatan pengecoran tiang Gereja Maranata di Desa Lerohoilim, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara, Minggu (25/10/2020).

Kegiatan yang merupakan implementasi teritorial yang meliputi suatu dukungan dari Babinsa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya dan pengerjaan ini pun dilakukan babinsa bersama-sama warga masyarakat sekitar.

Loading...

Sunarto mengatakan sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya babinsa untuk selalu membantu kesulitan masyarakat. “Dengan mengerjakan pekerjaan ini secara gotong-royong kiranya akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan Desa,” kata Babinsa.

Ia mengatakan selaku Babinsa di Desa Lerohoilim, dirinya akan selalu hadir untuk membantu pembangunan baik sarana maupun prasarana di desa ini. “Karena kesejahteraan masyarakat juga merupakan kebahagiaan bagi kami para babinsa,” pungkasnya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *