Babinsa Koramil 1503-02/Elat Bantu Warga Pasang Pipa Air Bersih

by
Babinsa Koramil 1503-02/Elat Serda Wempy Sikteubun. FOTO : PENREM 151/BINAIYA

BABINSA tidak mengenal libur dan selalu ada di tengah-tengah warganya, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1503-02/Elat Serda Wempy Sikteubun. Wempy melaksanakan karya bhakti pemasangan pipa air bersih bersama warga Desa Kilwar, Kecamatan Kei Besar Utara Timur, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Sabtu (4/4/2020).

Untuk mengatasi kesulitan dan kekurangan air di Desa Kilwar, Babinsa mengajak warganya untuk gotong royong memasang pipa air. Pemasangan pipa air sebagai upaya memenuhi kebutuhan air bersih. Wempy berharap dengan kerja bakti pemasangan pipa air ini Desa Kilwar tidak mengalami kekurangan air bersih lagi.

Loading...

“Kebutuhan akan air bersih sangat dibutuhkan bagi warga, guna mengalirkan air bersih di sekolah serta rumah-rumah penduduk. Dalam kerja bakti ini, saya juga menghimbau warga agar menjaga dan melestarikan lingkungan. Sehingga sumber mata air tidak rusak ataupun tercemar. Selain itu kegiatan kerja bakti ini, juga merupakan cara kami untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat,” ungkap Babinsa Serda Wempy Sikteubun. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *