Babinsa Koramil 1507-07/Selaru Komsos Bersama Kelompok Tani

by
Babinsa Koramil 1507-07/Selaru Kodim 1507/Saumlaki, Serma Ricky Huninhatu, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kelompok Tani di Perbatasan Antar Desa Namtabung dan Kandar, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Senin (8/6/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Babinsa Koramil 1507-07/Selaru Kodim 1507/Saumlaki, Serma Ricky Huninhatu, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kelompok Tani di Perbatasan Antar Desa Namtabung dan Kandar, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Senin (8/6/2020).

Serma Ricky Huninhatu mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga sehingga akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan demikian lanjutnya kebersamaan dengan warga akan terus terjaga dengan baik, sehingga dapat mengetahui semua permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Loading...

“Kami sebagai Babinsa akan secara rutin melaksanakan kegiatan Komsos sehingga kedekatan antara TNI dan rakyat akan terus terjalin dengan baik.┬áSehingga jika ada permasalahan yang dialami oleh warga, akan dapat segera diselesaikan dengan cepat,” ungkap Serma Ricky Huninhatu.

Dalam Komsos ini, Serma Ricky Huninhatu meminta warga tetap tenang dan waspada, terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Ia menghimbau warga selalu ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Terapkan Social Distancing dan Physical Distancing atau menjaga jarak aman. Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, juga selalu memakai masker saat bepergian,”pungkasnya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *