Babinsa Koramil Banda Pelopori Warga Bersihkan Pantai Wisata

by

KORAMIL 1502-01/Banda, Serda M. Dur Arwaha bersama warga membersihkan pesisir pantai Desa Pulau Hatta Kecamatan Banda Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (19/12/2018). Babinsa Arwaha bersama warga dan seorang anggota polisi bergotong royong membersihkan kawasan pantai desa wisata Pulau Hatta itu.

Arwaha mengatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian ia bersama warga menjaga lingkungan dan pentingnya hidup bersih dan sehat. “Pembersihan pesisir pantai ini juga merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat, karena dengan terjaganya kebersihan, keindahan dan keaslian pantai, lingkungan sekitar terlihat bersih dan tidak bau busuk,” kata Arwaha.

Loading…

Ia berharap dengan kegiatan ini, masyarakat sekitar lokasi pantai dapat tergugah untuk selalu menjaga dan memelihara lokasi pesisir pantai. Sehingga kebersihan dapat menarik pengunjung untuk menjadikan pantai sebagai salah satu lokasi pilihan dalam berwisata di Pulau Banda. Pulau Hatta merupakan salah satu daerah kunjungan wisatawan di Pulau Banda karena pantai dan lautnya sangat indah. (ADV)