Babinsa Koramil Selwaru Bantu Warga Binaan

by
Babinsa Koramil 1507-04/Serwaru, Serka Ridwan bersama warga binaannya memperbaiki atap rumah milik Martinus di Desa Klis, Kecamatan Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya, Sabtu (19/9/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

DALAM rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat, Babinsa Koramil 1507-04/Serwaru, Serka Ridwan bersama warga binaannya melaksanakan karya bakti berupa perbaikan atap rumah milik Martinus di Desa Klis, Kecamatan Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya, Sabtu (19/9/2020).

Serka Ridwan mengatakan karya bhakti seperti ini merupakan wujud kinerja Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga di wilayah binaan, dan juga sebagai ajang silahturahmi untuk menciptakan keharmonisan dan keakraban sehingga kemanunggalan TNI-rakyat dapat terwujud.

Loading...

’’Sebagai makhluk sosial hendaknya kita harus saling peduli antar sesama serta membiasakan diri untuk saling tolong-menolong, bantu-membantu sehingga pekerjaan seberat apapun akan menjadi lebih ringan,’’ucap Serka Ridwan.

Pada kesempatan yang sama Martinus mengucapkan terima kasih kepada Danramil Serwaru dan Babinsa Koramil 1507-04/Serwaru yang telah hadir dan membantu merehap rumahnya berupa pemasangan atap seng. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *