Babinsa Koramil Taniwel Memotivasi Siswa SD Lumalatal

by
Babinsa Koramil 1502-06/Taniwel Serda Robert Kamsi memberikan Wasbang kepada siswa-siswi SD Negeri Lumalatal, Kecamatan Taniwel Timur, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Kamis (12/12/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Babinsa Koramil 1502-06/Taniwel Serda Robert Kamsi memberikan wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi SD Negeri Lumalatal, Kecamatan Taniwel Timur, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Kamis (12/12/2019). Serda Robert memberikan motivasil dan membangkitkan gairah semangat belajar bagi para siswa.

Serda Robert mengungkapkan pentingnya belajar demi mencapai masa depan. Ia mengatakan kegiatan Bintahwil dan Wasbang ini menunjukkan kehadiran prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan saling berbagi dengan masyarakat.

“Dengan adanya bimbingan dan kebersamaan seperti ini, diharapkan anak-anak makin termotivasi untuk semangat belajar walaupun dengan sarana yang minim,” kata Serda Rebert.

Sementara itu Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko mengatakan, para siswa-siswi harus memiliki semangat dan belajar yang rajin, serta disipilin untuk mencapai cita-cita mereka. “Untuk  memperoleh prestasi para siswa harus belajar yang rajin, sehingga dapat mencapai masa depan yang lebih cerah,”ujarnya.

loading...

Ia mengatakan kegiatan Bintahwil dan Wasbang tentang cinta tanah air kepada anak-anak sekolah SD Lumalatal yang diberikan Serda Robert dilakukan saat waktu istirahat. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *