Babinsa Koramil Waeapo Bersama Warga Perbaiki Jembatan

by
Babinsa Koramil 1506-04/ Waeapo Desa Debowae Serda Suparmin bersama warga memperbaiki jempatan rusuk di Dusun Sidorejo Desa Debowae, Rabu (21/8/2019). FOTO : DOK. PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-BURU-Babinsa Koramil 1506-04/ Waeapo Desa Debowae Serda Suparmin bersama warga bergotong royong perbaikan jembatan yang rusak di jalan utama penghubung Dusun Sidorejo Desa Debowae, Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru, Rabu (21/8/2019).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Suparmin bersama warga semangat memperbaiki jembatan yang rusak tersebut. “Kita berharap dengan diperbaiki jembatan ini tentu akan memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” terang Suparmin di sela-sela kegiatan.

Suparmin mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan agar bisa menanamkan rasa kebersamaan yang tinggi, lebih mengenal Satu dengan yang lainnya. Disamping itu kegiatan ini diharapkan bisa memupuk rasa persaudaraan antara Babinsa dan masyarakat.

loading...

Masyarakat Dusun Sidorejo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan motivasi kepada warga kami untuk melaksanakan perbaikan Jembatan dengan cara kerja bakti dan bergotong royong. Dengan demikian pekerjaan akan ringan dan diharapkan cepat selesai. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *